ERA Won The Highly Commended Brokerage Firm

2019-02-16 08:58:39

Jakarta, 3 Juli 2018. ERA Indonesia dengan bangga menerima penghargaan kedua kalinya pada tahun ini. ERA meraih penghargaan sebagai The Highly Commended Brokerage Firm dalam kategori Property Supporting & Service Industries dari Properti Indonesia Award 2018 yang merupakan penghargaan tertinggi di kategori Real Estate Agent. “Penghargaan ini adalah untuk para Member Broker dan Marketing Associate ERA, berkat kerja keras mereka ERA dapat menerima penghargaan ini. Terima kasih untuk seluruh dukungan Team ERA” tutur Ibu Aan Andriani selaku Director ERA Indonesia. Malam penganugerahan ini diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel – Jakarta. 

Penghargaan yang diperoleh ERA tersebut menunjukkan bahwa selaku pelopor di bidang broker real estate, ERA selalu mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua rekan bisnis. “Kami sangat bangga menerima penghargaan yang menjadi acuan dan pacuan kami untuk terus berkarya di Tanah Air. Properti Indonesia sebagai sebuah barometer media untuk pelaku bisnis properti di tanah air sangat dipercaya dan mempunyai integritas tinggi.” Diungkap Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia. Lebih lanjut beliau menyampaikan “ERA akan selalu mengedepankan costumer, mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan cepat terhadap demand market. Oleh karenanya kami selalu menjadi yang terdepan dan terbaik.”  

Terima kasih kepada seluruh Member Broker dan Marketing Associate ERA Indonesia atas kerja keras dan selalu bersama ERA sampai saat ini.

Team… ERA!

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel