ERA Membawa Pulang 3 Penghargaan Best Agent di Real Estate Awards 2018

2019-02-16 08:58:43

ERA Indonesia membawa pulang 3 penghargaan dari acara Real Estate Awards 2018 yang diselenggarakan Rumah123 pada Rabu, 18 April 2018, bertempat di Empirica, Jakarta. Acara yang digelar setiap tahunnya ini merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada pihak developer, agent properti, Bank dan rekanan Rumah123 lainnya.

ERA merasa bangga dapat membawa pulang penghargaan yang diberikan kepada Ibu Yanti Lisa, ERA Vision yang memenangkan penghargaan sebagai Best Agent in Tangerang Region. Penghargaan selanjutnya diraih oleh Ibu Luzi Nadya, ERA Star yang mendapatkan penghargaan sebagai The Best Agent in West Jakarta Region. Dalam kategori kantor, tahun ini penghargaan diraih oleh ERA Star yang mendapatkan penghargaan Best Agent Office in Jabodetabek Region.

ERA Star meraih 2 penghargaan malam hari itu dari 2 kategori, yaitu dari agency atau Marketing dan juga dari sisi kantor. Luar biasa penghargaan yang konsisten diraih oleh Team ERA di berbagai ajang penghargaan nasional. Selamat sekali lagi kepada Team ERA yang berprestasi!

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel