ERA terpilih sebagai Indonesia Top Digital Public Relation Award

2019-02-16 08:59:06

ERA terpilih sebagai Indonesia Top Digital Public Relation Award dalam kategori Property Agent yang digelar oleh Tras N Co Indonesia. Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang di terima ERA di tahun 2018.

Acara yang diselenggarakan pada 25 Januari 2018 bertempat di Ballroom Ayana Mid Plaza, Jakarta merupakan ajang penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang telah menerapkan strategi digital public relation dalam membangun brand image positif di sosial media.

“Strategi PR yang kreatif dan inovatif akan membawa perusahaan lebih dikenal publik dengan persepsi dan citra positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis,” kata Tri Raharjo, Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia

Di dunia digital seperti saat ini, keterampilan sebuah perusahaan untuk mengolah konten Public Relation benar-benar diuji. Public Relation tidak lagi membicarakan mengenai siaran berita, tetapi juga membuat, mengolah dan membangun relasi dengan warga net. Dengan kata lain, inovasi dan kreativitas menjadi sangat penting dalam menciptakan image positif di mata netizen.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil memanfaatkan Digital PR dalam membangun image perusahaan. Disamping itu, sebagai bukti keberhasilan atas kinerja Digital PR dalam menciptakan iklim yang kompetitif di dunia PR,” tambah Tri Raharjo.

TRAS N CO Indonesia telah melakukan survey terhadap lebih dari 350 brand di 50 kategori bisnis melalui Indonesia TOP Digital PR Index pada bulan Oktober hingga Desember 2017 dengan menggunakan tiga parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Top Digital PR Index adalah cara faktual untuk merekam keberhasilan mereka membangun komunikasi, engagement dan image di mata netizen. 

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel