Grand Opening ERA Infinity

2019-11-20 07:02:59

Jakarta, 7 November 2019. Tepat satu tahun setelah soft opening, ERA Infinity melangsungkan Grand Opening kantor yang berlokasi di Neo Soho Capital lantai 19, Jakarta Barat. Acara di hadiri oleh Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, Ibu Aan Andriani, Director ERA Indonesia, Ibu Susan Widjajawati, Commissioner ERA Indonesia, Management ERA Indonesia, para Member Broker, rekan Bank, Developer, Notaris serta Marketing ERA Infinity dan para kerabat. Acara Grand Opening ERA Infinity di pandu oleh Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016 dan berlangsung sangat meriah.

“Saya senang sekali dengan kata Infinity yang memiliki arti tanpa batas. Saya berharap dengan arti tersebut, pencapaian prestasi ERA Infinity kedepannya semakin baik dan tanpa batas. Serta dengan team yang solid, tentunya ERA Infinity dapat bekerja lebih cepat dan meng-create agent – agent property yang professional” Ujar Darmadi selaku President Director ERA Indonesia.

Peresmian kantor ERA Infinity ditandai dengan sambutan dari Ibu Melany selaku Member Broker dimana beliau memperkenalkan seluruh Team Marketing Associate ERA Infinity  yang berjumlah ± 20 orang. Acara juga ditandai dengan pengguntingan pita merah oleh Ibu Melany dan Bapak Darmadi Darmawangsa, juga di damping oleh Ibu Heidy selaku Shareholder ERA Infinity, Ibu Aan Andriani selaku Direktur ERA Indonesia dan Ibu Susan Widjajawati selaku Komisaris ERA Indonesia. Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur, serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Ibu Aan Andriani kepada Ibu Melany.

 

Selesai acara peresmian, ERA Infinity memberikan kejutan yang sangat berkesan kepada salah satu Top Agent ERA Infinity dengan transaksi tertinggi dan mendapatkan penghargaan berupa paket pelatihan internasional di ERA Asia Pacific, Singapore, Februari 2020 senilai jutaan rupiah, karena tidak hanya pelatihan, seluruh akomodasi pun diberikan.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan membuka  kantor – kantor baru baik di Jakarta dan kota lain di Indonesia. ERA Indonesia terlahir pada tahun 1992 Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel