Grand Opening ERA Expert

2019-09-06 06:44:19

Jakarta, 31 Agustus 2019. ERA Expert melakukan acara Grand Opening yang berlangsung pada akhir pekan di Ruko The Boulevard No. 16, Jakarta Timur. Acara awal pembukaan kantor baru ERA Expert dihadiri oleh tamu undangan terhormat yang juga perwakilan dari kantor pusat ERA Indonesia, Bapak Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia serta tamu undangan lainnya yaitu pihak Developer, Bank, Notaris, Media serta Marketing Associate ERA Expert yang mendukung acara tersebut.

“Hari ini kita mengadakan Grand Opening untuk kantor ERA Expert kami harap kedepannya sebagai teman-teman yang mau join bersama kami untuk bisa bersama-sama mewujudkan mimpinya di ERA Expert juga menurut kami bisa menjadi kantor Broker Property nomor 1 di Jakarta Garden City” ucap Ibu Maria Fitri selaku Member Broker dari ERA Expert. Kemudian disusul oleh Bapak Darmadi Darmawangsa yang berkata pada sambutannya yaitu “Terima kasih atas dukungannya untuk dibukanya kantor baru yaitu ERA Expert, ERA adalah perusahaan Real Estate Broker asal Amerika dan saat ini kami masih baru di Indonesia dengan umur 27 tahun dan tujuan kami membuat bisnis ini lebih profesional kedepannya dengan jumlah kantor 114 yang tersebar di berbagai kota dan senang rasanya sudah ada di Jakarta Garden City” ucap Bapak Darmadi dengan sambutan yang begitu indahnya.

Setelah sambutan berakhir acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, yang berlangsung di ruko 2 lantai tepatnya di pintu utama ERA Expert. Lalu acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Maria yang diberikan untuk Bapak Darmadi Darmawangsa. Kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan plakat oleh ERA Indonesia yang diberikan langsung oleh Bapak Darmadi Darmawangsa kepada Ibu Maria Fitri. Acara ditutup dengan pelepasan balon bersama-sama tamu undangan yang hadir, setelah itu foto bersama dan makan siang bersama.

ERA Indonesia merupakan Top Brand paling bergengsi dibidang Properti Broker di Indonesia yang sudah tidak dapat diragukan lagi kinerja para Marketingnya. ERA Indonesia terlahir bercikal dari keinginan Bapak Hendro Gondokusumo selaku pendiri untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, Beliau membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membuka 114 kantor di 20 kota besar di Indonesia dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel