ERA Achievers Conference 2019

2019-04-25 04:53:00

ERA Achievers Conference 2019

ERA Mini Conference pertama di tahun 2019 ini mengangkat tema Achiever Conference seiring dengan tema National Business Conference ERA Februari lalu, yaitu Achieve More. Acara yang sangat dinantikan oleh Team ERA inidiadakan di South Quarter Dome, pada tanggal 10 April 2019 dengan dihadiri 420 orang yang berasal dari Jakarta serta Bodetabek serta Bandung dan Singapore. Acara terbagi dengan 3 sesi utama, dimana pada sesi 1, ERA menghadirkan 4 pembicara, yaitu Ir. Eddie Muljawan, ERA Bandung; Lisa Hafrizal, ERA Star; Louis Tirtomoyo Santoso, ERA Prestige dan Raymond Gunawan dari ERA Graha yang merupakan sesi sharing experience dari para Top Agent ERA yang dikenal dengan sesi Dynamic Dialogue.

            ERA Achievers Conference tidak hanya menampilkan seminar dengan para pembicara namun diselingi pula dengan ajang penghargaan Top of The Month November 2018 hingga Maret 2019 untuk Team ERA yang berprestasi, baik Marketing dan Member Broker serta Top 25 Januari sampai Maret 2019.Sesi utama kedua dilanjutkan dengan menghadirkan Alex Lim, Senior Group Division Director ERA Singapore dengan tema “Digital Marketing” dan sesi utama ketiga yang merupakan puncak acara menghadirkan Kevin Lim, Chief Agency Director ERA Singapore yang memberikan presentasi yang begitu powerfuldengan tema “Max Out & Win” yang tentunya memberikan inspirasi yang sangat berguna bagi seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

            Dalam sesinya, Kevin Lim berbagai 18 strategi di tahun 2019 ini yang diharapakan akan sangat bermanfaat untuk menjadi kunci kesuksekan. Kevin melanjutkan untuk menjadi marketing yang baik harus maksimal dalam bekerja dan harus selalu ada keinginan untuk menjadi pemenang. Hanya dengan mindset itu, seseorang dapat memberikan yang terbaik dan berhasil menang.

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel